Minggu, 14 Oktober 2012

KOMBAT Bukan Untuk Komersial




Misi awal KOMBAT berdiri adalah untuk menyamaratakan Derajat Murai Batu Ekor Hitam dengan murai batu ekor putih, yg selama ini masih dianggap sebelah mata dimata Juri-juri Lomba dan Penghobi Burung Murai Batu.

KOMBAT ingin membuka mata, hati dan pikirin Penghobi Burung dan Pencinta Murai Batu bahwa Murai batu Ekor Hitam ternyata tidak kalah kualitasnya dibandingkan dengan murai batu ekor hitam-putih, terlepas dari stigma negatif bahwa Murai Batu Ekor Hitam susah settingannya (stigma ini timbul dikarenakan belum mengenal karakter Murai batu Ekor Hitam seutuhnya).

  • "KOMBAT adalah Komunitas yang berorientasi pada Hobi murni, jadi tidak ada sama sekali niat untuk komersialisasi, KOMBAT sebuah Komunitas non Profit,"
  • " KOMBAT tidak mencari keuntungan dan Materi."

KOMBAT ingin berdiri sejajar diantara Penghobi rumahan, Penghobi Lomba, Pemasok Burung, Pengepul Burung, Dan Pedagang Burung.


  • KOMBAT mengadakan Event kelas khusus Murai Batu Ekor Hitam di Event Posbitung tangerang dengan maksud sebagai ajang silaturahmi sesama Pemilik dan Pencinta Murai Batu Ekor Hitam,
kita berharap event ini jangan disalah artikan. Dan Dievent Posbitung inilah Visi Misi KOMBAT ditancapkan.

  • KOMBAT Akan mengadakan Kelas khusus Murai Batu Ekor Hitam hanya 6 Bulan sekali, itupun pesertanya harus Warga KOMBAT dan Non Profit, ini kita jadikan ajang silaturahmi dan ajang sharing pencinta Murai Batu Ekor Hitam.
Kenapa kita tidak mengadakan Kelas Khusus?
  • " Karena kelas khusus Murai Batu Ekor Hitam akan semakin menciptakan kesenjangan yang sangat dalam antara Murai Batu Ekor Hitam-Putih, jadi Murai Batu Ekor Hitam akan tetap bertarung di kelas umum dan seterusnya akan tetap seperti itu."

Bertarung dengan Murai batu ekor hitam-putih untuk memperebutkan supremasi siapa yang terbaik. kita tidak akan takut untuk dicurangi oleh juri-juri lomba yang berpikiran picik yang masih menganut Pakem penjurian  yang mendiskriminasi warna ekor.

Jadi bila ada Event tertentu yang mengatasnamakan KOMBAT dalam pelaksanaan eventnya, itu bukan event KOMBAT... bila KOMBAT mengadakan Event, akan disosialisasikan dahulu di wall grup.

Demikian Berita dari KOMBAT Nekat

Salam KOMBAT Nekat

2 komentar:

  1. salam om2 semua,ma'af sebelumnya,nama saya imam, saya sedang mencari murai ekor hitam yang masih trotol ada info ga dmna saya bisa mendapatkannya...posisi saya di yogyakarta...terimakasih om, ditunggu infonya

    BalasHapus
  2. jika ingin berkonsultasi perihal Murai Batu ekor hitam (Blactail) bisa menghubungi ke siapa ya?

    BalasHapus