Jumat, 31 Januari 2014

MB EKOR HITAM TAMBAH NYOHOR DI BOGOR

Apa kabar sobat KOMBAT?
Sudah lama juga kami tidak meliput perkembangan MB Ekor Hitam. Ternyata MB BT makin banyak yang moncer dan makin digemari sebagai gaco andalan kicau mania Indonesia. Dikawasan Jabodetabek, BT makin cetar membahana. Terbukti mulai banyak debutan yang nongol dan menggondol beberapa piagam di arena lomba dari kelas nasional, lokalan dan regional. Di Bogor misalnya ada MB SARITEM yang diawal tahun 2014 ini makin menunjukan kestabilan performance saat digantangkan oleh DUTA KOMBAT fanatikus MB Ekor Hitam.

Walaupun disana sini sering terjadi diskriminasi oleh juri dengan berbagai macam alasan dan kepentingan. Kicau Mania bisa menilai sendiri mana MB yang istimewa dan mana MB yang biasa saja. Malah sekarang ada pakem yang berkembang di kalangan pemburu MB berkualitas termasuk dikalangan breeder bahwa dalam melihat  MB yang bagus itu adalah yang mendapatkan juara 3 - 10 karena yang juara 1& 2 biasanya sudah di kuota sebelumnya. Apakah benar demikian ? pantau sendiri saja dilapangan, karena banyak juga MB yang menjadi kampiun di suatu lomba yang memang pantas menjadi Juara.
 Saritem adalah MB ekor hitam milik Mang Boy yang di asuh oleh Khie Demank dengan dukungan penuh dari dedengkot KOMBAT om Ismu Ista. Dengan ketelatenan dan metode yang tepat. Murai BT bisa bicara di beberapa even diseputaran kota Bogor - Jawa barat.
 Dengan modal volume tembus dalam membawakan tembakan Cililinan andalan ditimpali siri-siri dan ngeroll kenarian yang panjang isian SARITEM bertambah garang dengan sesekali mengeluarkan suara elang dan cekakakan. Info terakhir SARITEM membawa pulang piagam penghargaan dalam even yang di adakan oleh PDIP Bogor. 

Maju terus BLACKERS........ Terus gantangkan MB Ekor Hitam Sejajar dengan dengan MB Ekor Putih!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar