Rabu, 17 Mei 2017

Mr Nelson Mandela Murai Batu Ekor Hitam yang Fenomenal dari Pontianak KALBAR

Selama ini yang lebih banyak dipublikasikan karena prestasinya adalah MB Ekor Hitam yang berkiprah di Jawa. Padahal didaerah  Pulau Kalimantan, Murai Batu ekor hitam sudah mulai dikenal dan sudah banyak juga yang berprestasi. Murai Batu ekor Hitam asal Simeuleu, Nias, dan kepulauan Mentawai banyak beredar di Kalimantan. 
Salah satu yang mulai bersinar adalah MB BT  Nelson Mandela alias NM Murai Batu Ekor Hitam yang Fenomenal di Pontianak Kalimantan Barat besutan Mr Guntur & Mr Anto yang telah sukses bersaing ketat dengan Murai Batu Borneo. Yang bermotto Wani Perih.. Modal Nekat...
 Sudah terbayang Mental Fighter MB BT Mr NM yang selalu berhadapan langsung dengan  MB Borneo yg selalu membuat merinding MB Ekor Putih asal Sumatra.
Dengan Materi Tembakan Cililin, Jenggot, Kenari dan burung kecil selalu dikeluarkan dengan apik.. membuat para juri-juri Lintas EO selalu tertekun kagum akan materi2 nya.

Mr. Nelson Mandela ( NM )
 Setiap dipagelaran di event2 bergengsi di Pontianak KalBar, MB BT Mr Nelson Mandela  selalu membawa hasil dan membuat bangga pemiliknya yg Low Profile yang tidak haus publikasi. Biarpun  MB Ekor Hitam  masih dilirik sebelah mata di Kalimantan khususnya Pontianak.
Semoga seiring waktu akan terbuka mata lebar para Juri2 dan pemain Kalimantan untuk mencoba gantang MB Ekor Hitam. Biar sederajat dengan Murai Lokalnya. 

Mr Guntur & Mr Anto dari kedua tangan inilah Mr NM menjadi Mura Batui Fenomenal

 Mr Nelson Mandela event terakhir  main di 2 E0 main 6 Kelas,
 1. Event di Oppi MB open A#5 & BOB#Zonk  dan
 2. Event BnR MB Open A# Zonk, B#2, C#1 dan BOB #3.

Dari hasil lomba ini membuat pemain dari tanah jawa (yg tdk manu disebutkan namanya) terpicut untuk Take Over  Mr NM senilai 150 juta.  Dengan nilai harga fantastik ditolak halus sama yang punyanya.  Sunguh luar Biasa kecintaan nya terhadap Murai Batu Ekor Hitam.  Karena Hanya Ekor Hitamlah yang stabil melawan MB Borneo
Kami Warga KOMBAT NEKAT akan selalu support selalu karier Mr Nelson Mandela.
Saya Bangga Akan Perjuangan dan kegigihannya Mr Guntur & Mr Anto yg telah menaikkan derajat Murai Batu Ekor Hitam di Pulau Kalimantan khususunya di Pontianak.   Sebarkan Virus Hitam nya  Mas Bro. Tunjukan bahwa Ekor Hitam layak menjadi the Winner Number ONE dan Fenomenal.   

Inilah sebagian hasil jerih payah Mr Nelson Mandela



Wani Perih ... Modal Nekat...
Nekat Forever...
MAin Ekor Hitam Siapa Takut
Kami Tidak Haus Juara Tapi Kami minta Dihargai..!!!
Kami Real Fighter..

Semoga Murai Batu Ekor Hitam Mr. Nelson Mandela,
 bisa Tampil di event Nasional dan Bergengsi lainnya  di Pulau Jawa. 
 KOMBAT NEKAT akan selalu mendukung mu Brother
Semoga Stabil Terus di Jalur Juara
Good JoB  Mr Nelson Mandela


Salam KOMBAT NEKAT




2 komentar: