Senin, 03 September 2012

Si Lontong Sayur Duta Kombat Moncer di Latberan Mampang

 Created By Andreas Sahardjo &  Ismu Ista


Walaupun ga tau jalan ke JAE..  tapi tetep bawa nama Duta KOMBAT. penampilan perdana Minggu tgl 02 september 2012 setelah mabung.. Lontong Sayur menghadapi 48 burung lainnya..
latber di mampang juga cukup sengit om.. sampai2 ga kebagian tiket sesi pertama.. 63 gantangan Full.. dapat sesi ke 2 aja jg di pinggir..




Lontong Sayur (Andreas  Saharjo)




Hasil Kerja Pasca Mabung Lontong Sayur


Hahaha.. Lonsay nih edan bener mainnya.. berubah setelah melalui proses mabung.. gereja tarung dan besetan jenggotnya pedes2.. sayang masih ada diskriminasi ekor hitam sepertinya.. sebelahnya persis lawan main Lonsay tidak begitu ngotot tp kok bisa juara 2.. heran..
 
Inilah Bukti bila Juri sudah disusupin sama Mafia Kicau Burung yang hanya mau menaikan harga burung mereka dengan instan.  Woy Juri orang sudah pada pinter.  Kapan Kita bisa Fair Play nih di Latber az sudah banyak Oknum gimana di event bergengsi. Saya ingatkan kepada para Juri2 se Indonesia Kita ini juga Bayar Tiket bukan, Gratis tanpa Kita-kita Lomba2 atau Event Kicau Burung akan sepi sirna dengan kefrustasian Para penghobi Murni Burung Kicau dikarenakan Krisis Kepercayaan Juri  coba anda renungkan.
 
 
Salam Kombat Nekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar