Kamis, 09 Februari 2012

MB Black Tail Prestasi " Si Rencong "

Pemilik :  NebuchadNezar Alyoso



Murai Batu ekor hitam "BlackTail Shama" Prestasi . Si " Rencong " (NebuchadNezar Alyoso)



MB  Black Tail  PRESTASI  Si "RENCONG"  Pemilik  NebuchadNezar Alyoso  

Sebagian Piagam MB Black Tail " Si RENCONG " (NebuchadNezar Alyoso)



Mudah-mudahan Bisa Meneruskan Jejak MB Ekor Hitam berprestasi seperti   :


Si " NIPPON  "

Si " GANTOL"

Si  " X TRAIL"


Blacktail yg sudah melanglang buana di Level nasional

Sekarang sudah terbukti Black Tail Shama sejajar derajatnya dengan White Tail Shama 

Kita tunggu MB "blacktail" prestasi lainnya 








KOMBAT "Komunitas Black Tail" 
link http ://www.facebook.com/groups/278058825591380/290622531001676/?ref=notif&notif_t=like#!/groups/278058825591380/

6 komentar:

  1. ini lagi cari MB ekor hitam yang juara lain siom kalau ada boleh dong infonya

    BalasHapus
  2. Bentar lagi akan di upload si negro om....xixixix

    BalasHapus
  3. om kontak person combat berapa, saya penghobi murai black tail, tapi masih belum mengerti mengenai black tail. tolong bagi ilmunya om. sms saya di 085758552741, nanti saya telpon om. terimakasih

    BalasHapus
  4. sabar ya om .. black tail ane si jinx_pro lagi fokus ambruL bulan kemarin abis nyabet juara tiga di ragunan , jaya trus ekor hitam

    BalasHapus
  5. sukses black tail saya juga ud py jagoan black tail black negro dn si jalu mohon petunjuknya agar bisa sukes om

    BalasHapus